Better Than Love ~ Sherina

Seemed impossible, seemed absurd
I didn’t even know you before
Kept my distance, closing in
I don’t mind caressing your skin

What did you say, what did you do?
Somehow, I feel I’m enchanted by you
Flying high on a mountain high
Suddenly you look as bright as the sky

Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
Have I forgotten, or have I never
Felt like this, as light as a feather

Not interested in love,
but I’m attracted to you
I hope that you feel the same way too
A little too fast but way too long
Though I’m not sure where I belong

Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
Love’s too strong and a bit cliché
For now this is enough, I’ve got a long way
Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
I’m afraid to ask but I need to know
Would you want me to stay?
Or would you want me to go?

Categories: Uncategorized

catatan awal tahun

18 January 2011 Leave a comment

Nggak tau kenapa tiba tiba kalimat dari lirik lagu primadona-nya Sherina mampir di pikiran :

“Kutahu suatu saat akan kuhapus semuanya
Kriteria emas yang selama ini membelengguku
Kutahu suatu saat kuakan benar-benar hidup
Dengan gaya dan aturan yang sudah berabad kuramalkan”

“Kutahu suatu saat akan ada sebuah era baru
Di mana saatnya kuberbalik dan menertawakan teorimu
Kutahu suatu saat kita akan bertemu lagi
Dan seakan kau tak mengenalku tapi aku sudah tak peduli”

“Kau akan sadar kau akan tahu
Bahwa kau bukan primadona”

haha, lirik yang agak aneh, tapi sepertinya menanti buat diwujudkan.

-inadamisarenegujunem :D-

Categories: Cecoretan

STEItistik

29 December 2010 Leave a comment

Tahukah Anda ?

Bahwa perbandingan laki-laki dan perempuan di STEI 2010  adalah 4:1, yakni laki-laki 80% sedangkan perempuannya 20%.

Bahwa mahasiswa STEI 2010 yang beragama Islam ada sekitar 71%, Protestan 16%, dan Katolik 10%, sisa 3%-nya adalah Hindu dan Budha.

Bahwa mahasiswa STEI 2010 yang di SMA-nya lulus tahun 2010 hanya 91%, sisanya adalah pejuang di tahun kedua.

Bahwa sebanyak 43% mahasiswa STEI 2010 memiliki prestasi. Dengan rincian tingkat kota/kabupaten sebanyak 9%, provinsi 7%, nasional 11%, dan internasional 3%.

Bahwa mahasiswa STEI didominasi dari Jakarta yaitu sebanyak 24% dan dari Bandung sebanyak 15%, sisanya adalah pendatang dari segala penjuru nusantara.

 

Dikutip dari http://seei2010.itb.ac.id . website komunitas mahasiswa STEI (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika) ITB angkatan 2010

Categories: Cecoretan

SAYA BUTUH KAMERA!!!

28 December 2010 1 comment

Liburan ini sudah 3 trip dilalui dan 4 kota besar didatangi. Bandung-Jogja-Surabaya-Pekalongan. banyak hal menarik sebenernya yang bisa di share, mulai dari keadaan kota bandung, kondisi jogja pasca letusan merapi, kesibukan kota Surabaya, sampai tentang batik, pelabuhan, dan pelelangan ikan di Pekalongan. Tapi sayang, tak ada alat untuk mengabadikannya. 😦

ada yang mau membelikan saya kamera ???

Categories: Cecoretan

Try Out ITB : GAET 2011

28 December 2010 1 comment

Categories: Uncategorized

Pengen Liburan Kamu Nggak Monoton? Check This Out

21 December 2010 8 comments

Horee, nggak terasa satu semester sudah saya jadi seorang mahasiswa di perguruan tinggi. Meskipun agak kacau dan kurang berkembang di sana sini, tapi tampaknya semester pertama nggak bisa diabaikan begitu aja. Yap, semester satu adalah semester yang bisa dibilang sebagai semester adaptasi. Artinya, ini bisa dijadikan sebuah tonggak patokan, bagaimana kehidupan selama 7 semester ke depan (amiin) berlangsung. Jika adaptasi tak berjalan mulus, maka bisa jadi kehidupan 7 semester ke depan mandek tak berkembang lagi.

Liburan akhir semester satu buat para mahasiswa perguruan tinggi tahun pertama bisa jadi liburan resmi terlama yang dialami. Bayangkan saja. Mahasiswa TPB ITB punya waktu libur selama 1 bulan lebih satu minggu!! Lama sekali bukan? Memang sih buat temen temen yang pernah merasakan libur ramadhan semasa Abdurrahman Wahid menjabat sebagai Presiden, liburan kali ini masih kalah panjang, cuma bedanya waktu itu kan kita punya aktivitas ibadah yang rutin, bahkan mempunyai porsi lebih dibanding sebelumnya. Nah buat liburan kali ini kembali pada kita, sejauh mana kita memanfaatkannya buat hal hal yang berharga. see?

Berikut ini beberapa tips untuk memanfaatkan liburan anda agar liburan serasa menyenangkan dan bernilai lebih :

Read more…

Institusi mana pilihan hidupmu?

19 November 2010 2 comments

Bagi para pelajar kelas XII tahun 2010/2011, setidaknya setengah tahun kedepan merupakan waktu-waktu yang amat sibuk untuk memilih, kemanakah hidup mereka akan berlanjut. sebagian dari mereka memilih untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, namun tak jarang pula yang memilih untuk langusng terjun ke masyarakat, bekerja guna membantu orang tuanya atau setidaknya memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Bagi yang memutuskan untuk turun bekerja, mereka akan disibukkan untuk menghadapi ujian akhir nasional yang sedianya akan dilaksanakan bulan maret/april tahun 2011 nanti. Namun bagi mereka yang memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, tentu ada PR tambahan yang harus dilahap. Yap, ujian masuk perguruan tinggi merupakan ‘beban’ tambahan yang harus mereka tanggung.

Ujian Masuk Perguruan Tinggi dewasa ini menjadi momok yang sangat serius bagi sebagian besar siswa kelas XII Sekolah Menengah Atas, bahkan lebih “membunuh” daripada Ujian Akhir Nasional yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan Nasional. Kuota yang diberikan perguruan tinggi, terutama perguruan tinggi negeri, untuk setiap jalur seleksi kadang-kadang membuat “beban” tersebut semaikin berat dipikul.

Berikut beberapa seleksi yang diselenggarakan perguruan tinggi negeri (klik untuk melihat link infonya) :

1. UI : Simak UI, UMB, PPKB, SNMPTN, dsb.

2. UGM : UM UGM (PBS, PBUB, PBUPD, PBOS, UTUL, SNMPTN, dsb).

3. ITB : PMBP ITB, SNMPTN

Read more…

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.